Powered by Blogger.

Wednesday, August 22, 2012

TEMPLATE BLOG 1 KOLOM GRATIS

Template untuk blogger 1 kolom versi blogspot juga tersedia gratis bagi mereka yang ingin menggunakan template sederhana atau simple. Sederhana karena tidak banyak widget yang ditempatkan pada template tersebut.

Template 1 Column untuk blogspot merupakan permintaan dari TreTan yang ingin menerapkan template tersebut untuk dipasang di blog TreTan. Template ini merupakan lanjutan postingan dari beberapa kolom template yang pernah Tukang Coding posting di blog ini semisal Template Blogger 3 kolom dan template blogger 4 kolom terbaik 2012 terbagus dan keren. Mungkin suatu saat Tukang Coding akan menambah postingan tentang Template Blogger 2 kolom agar lebih lengkap lagi.

Versi 1 Kolom Template Blogger berikut adalah sederhana, tidak banyak widget yang dapat di pasang karna lebih memfokuskan pada isi dari blog tersebut. Blogspot dengan 1 kolom ini juga bisa digunakan sebagai Template Blogger Adsense High CTR maupun untuk Template Blogger Seo Friendly karna loading serta penempatan adsense yang cukup bagus.

Berikut adalah Template Blogger 1 kolom Gratis untuk di download. by: http://blogtemplate4u.com

TEMPLATE BLOGGER 1 COLUMN



DEMO | DOWNLOAD

Wp Launcher Black


0 comments:

Affiliate Program ”Get Money from your Website”

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP